Latest News

Air di Gelas

 


Oleh : BundaSriMin 


Bibir merupakan komponen pada mulut manusia maupun binatang, banyak fungsi misalkan lewatnya asupan makanan ataupun artikulasi suara dan kata.


Pepatah Inggris kuno mengatakan bahwa banyak hal besar bisa terjadi dari "air di gelas sampai ke bibir", sebagai ilustrasi dg jamuan minum kopi atau teh dapat menghasilkan rumusan dan keputusan penting dalam menjalani kehidupan, tdk perlu membutuhkan waktu yang lama, yg artinya sebagai pendekatan.


Kata kata yg keluar dari bibir merupakan ungkapan dari pemikiran, perasaan, khayalan, emosi dan hati manusia, dapat memiliki pengaruh besar bagi orang yg percaya kagum tertarik padanya, karenanya menyampaikan kata dg nada kelembutan disertakan filosofi ketulusan dan kasih sayang akan dapat menggetarkan jiwa.


Para wanita banyak yg memoles bibir nya agar lebih sehat dan cantik, dg pewarna dan kata kata bermakna sebagai ungkapan jiwa.


Apa yg terucapkan lewat bibir setiap insan akan di minta pertanggung jawaban, agar memuat unsur kebaikan, kemuliaan dan kebenaran mesti melalui proses pembiasaan, yg dikendalikan oleh akal pikiran.


Bibir sebagai pintu gerbang merasakan nikmatnya makanan, karenanya menjaga kesehatan lahir batin sebagai suatu keniscayaan.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Bojonegoro, 11 September 2023

SriMinarti10Bjn


Baca juga www.suarawisata.com 

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.