Latest News

Pengingat

 


Oleh : BundaSriMin 


Banyak kejadian, peristiwa atau situasi yg dapat menjadi pengingat pada diri, bahwa kehidupan itu tak selamanya baik-baik saja, ada masa sehat dan sakit, kecukupan atau kekurangan, kekuatan atau kelemahan, yg semua manusia akan mengalami, dapat dimaknai sebagai nikmat untuk selalu bersyukur serta rendah hati apapun keadaannya.


Kekuatan fisik terjadi pada saat muda, seiring bertambahnya usia menjadi melemah, karenanya menjaga kestabilan perbuatan kebaikan menjadi keniscayaan, sebagai catatan perjalanan kehidupan di dunia.


Saat jaya ada ilmu dan harta, berbagi bersinergi sebagai strategi menjaga kebersihan hati, agar selalu di kenang sebagai orang yg ahli berderma.


Di saat perasaan cinta lagi berbunga - bunga, jangan pernah meninggalkan akal sehatnya, agar tetap mampu membaca posisi ketulusan itu ada di mana.


Pengingat diri saat membaca dan memperhatikan suatu keadaan, apakah prioritas yg kita jalankan sudah memuat kebenaran dalam rangka menunaikan tugas peran manusia beriman serta keseimbangan, atau masih bertendensi duniawi semata, hati kita yg mampu menjawabnya...


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin

Semoga bermanfaat

Semoga kita selau sehat


Cepu, 4 September 2023

SriMinarti10Bjn


Baca juga www.suaramedika.com

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.