Latest News

Berlalu

 


Oleh : BundaSriMin 


Siklus kehidupan manusia selalu terjadi perubahan, sesuai dengan waktu yg tepat dan telah ditentukan, intinya semua peristiwa akan berlalu. 


Kesedihan ataupun kesempitan yg kadang di jalani oleh banyak orang, semua nya akan berlalu dg cepat, bisa melalui ikhtiar dalam rangka menjemput takdir kebahagiaan dan kelapangan.


Sesuatu hal yang baru akan berlalu menjadi usang, dg ikhtiar menjaga atau merawat nya akan tetap indah di pandang seolah tak ada perubahan.


Perasaan cinta yg menggebu pada pasangan pengantin baru akan berlalu seiring berjalannya waktu, menjadi kasih sayang seperti layaknya saudara yg dilandasi ketulusan bila didasari oleh keimanan.


Pada dasarnya semua manusia menyadari bahwa apa yg dimiliki sebagai titipan dan akan berlalu dari dirinya, tapi kebanyakan memaksa jiwa (akal pikiran dan perasaan) untuk bersikap berlebihan seolah abadi selamanya, padahal itu adalah pangkal kesalahan.


Jaya, cantik, kuat, gagah juga akan berlalu seiring berjalannya waktu, menghiasi diri dg kerendahan hati, sehingga ketika terjadi siklus perubahan tdk merasa kehilangan, tapi bisa menerima keadaan dg kelapangan.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin

Semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Purwosari, 8 Oktober 2023

SriMinarti10Bjn

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.