Latest News

Istimewa

 


Oleh : BundaSriMin 


Ada banyak makna dapat disandingkan dg kata istimewa, yg berarti juga sangat khusus atau khas.


Seseorang yg memiliki hubungan dekat, akan menjadi istimewa, selalu dalam ingatan, pemikiran, sekaligus rasa kekhawatiran bila terjadi suatu yg membahayakan, misalkan anak² bagi orang tua sangat lah istimewa, karenanya selalu dalam doa di setiap desah nafasnya.


Pasangan istimewa, selalu bersama dalam suka maupun duka, memuliakan dan tidak merendahkan, mencintai setulus hati, bergandengan tangan untuk menumbuhkan getaran rasa rindu dalam menggapai kebahagiaan.


Sahabat istimewa yaitu saling membantu, tidak memandang strata sosial ekonomi atau jabatan, maka pertolongan akan selalu datang pada orang orang yg hidupnya bertujuan memberikan kemanfaatan.


Istimewa, mengingatkan pada hari kelahiran, sumbangsih apa yg sudah diberikan, atau blm banyak yg dipersembahkan, karenanya memulai berbenah memperbaiki merupakan keniscayaan.


Semua manusia istimewa, kebaikan yg bisa dipersembahkan sebenarnya jauh lebih banyak, karenanya mengembangkan potensi diri sebagai anugerah dari illahi, untuk memberikan karya dan kualitas dlm menjalani kehidupan adalah kebutuhan.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin

Semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Purwosari, 26 Oktober 2023

SriMinarti10Bjn

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.