Latest News

Terkesan

 


Oleh : BundaSriMin 


Suatu perjalanan ataupun perjumpaan serta suasana di mana berada bisa membuat kita menjadi terkesan


Kesan sama artinya dg penilaian ketika seseorang melihat orang lain maupun sesuatu. Terciptanya sebuah kesan biasanya pada awal pertemuan pertama. Rasa ini muncul berupa senang, sedih, gembira dan lain sebagainya terhadap diri orang lain atau barang.


Terkesan saat mengikuti materi kegiatan PKKPT di UNPAD dan ITB Bandung, Nara sumber para profesor muda kemungkinan usianya kurang dari 50 tahun, semua sangat humble rendah hati dan ramah sekali,  jadi ingat ilmu padi bahwa semakin berisi tambah merunduk, 


Terkesan saat sampai di hotel, sapaan nan ramah dan dibantu bawakan barang sampai kamar, toilet yg bersih dan makanan lezat, membuat hati terpikat untuk berlama-lama tinggal di sana, tapi gak mungkin lah karena kegiatan ini dibiayai oleh LPDP, berharap suatu saat bisa balik lagi di Kota Bandung.


Maka benar adanya bila orang² Bandung mengatakan bahwa *Kota Bandung di ciptakan saat Tuhan lagi tersenyum* dapat diartikan bahwa buah dari kebahagiaan adalah keindahan, maka selalu lah dalam suasana hati yg senang dan bahagia, karena itu akan berdampak kebaikan pula bagi penikmatnya.


Teruslah belajar dan berkarya, barengi dg peningkatan kualitas spiritual agar dapat menjalani kehidupan dg keseimbangan, dan pada akhirnya membuat banyak orang terkesan dg karakter keilmuan dan karya kita.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin

Semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Argowilis KA Bandung-  Surabaya, 26 November 2023

SriMinarti10Bjn

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.