Latest News

Wisuda

 

Wisuda

Oleh : BundaSriMin 


Wisuda merupakan upacara peneguhan atau pelantikan bagi seseorang yang telah menempuh pendidikan, atau penanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada jenjang perguruan tinggi.


Wisuda momen yang membahagiakan bagi mereka yg merayakan beserta keluarganya, terutama orang tua akan merasa lega telah menghantarkan putra putrinya memperoleh gelar sarjana, magister maupun doktor.


Wisuda bagi anak merupakan persembahan terindah untuk kedua orang tuanya, walau belum sebanding dg letih nya rasa dan kecemasan serta harapan yg selalu dilantunkan dalam doa agar anak² nya sukses dunia dan akhirat.


Setelah wisuda bukan berarti masa usainya seseorang dari proses belajar, justru awal mulanya belajar dalam kehidupan nyata yg penuh tantangan, dan kadang tdk bisa diselesaikan dg teori yg diperoleh dari bangku kuliah.


Usainya prosesi wisuda alangkah indah bila dibarengi dg kesadaran diri tentang seberapa  banyak ilmu yg dikuasai, kedalaman keimanan pada Tuhan, kebaikan sikap pada sesama, dan kebermanfaatan pada kehidupan, pada akhirnya gelar pendidikan yg diperoleh menjadi layak untuk di sandang.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin

Semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Bojonegoro, 1 November 2023

SriMinarti10Bjn

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.