Latest News

Tidak Ada Yang Sia Sia

 


Oleh : BundaSriMin 


Semua manusia dalam menjalani proses kehidupan tak semudah membalikkan telapak tangan, pasti ada tahapan kesulitan atau rintangan untuk diselesaikan menuju keberhasilan.


Rintangan dan hambatan yang terkadang membutuhkan waktu tenaga pikiran dan kesabaran, merupakan unsur dlm membentuk kekuatan mental, jadi semuanya tdk ada yg sia-sia, jangan sampai keluar ungkapan penyesalan apalagi umpatan.


Keberhasilan yang dicapai saat ini, dari proses atau rentetan ikhtiar dan doa yg tak kenal lelah,  waktu yg panjang masa penantian bisa dimaknai sebagai persembahan kebaikan, jadi tidak ada yg sia-sia.


Cara berfikir yg mesti dilakukan bahwa dalam menjalani proses itu bentuk dari ibadah serta implementasi rasa syukur nikmat atas segala yg telah di anugerahkan, jadi semuanya tidak ada yg sia-sia.


Apa yang terjadi, dg siapa berjumpa, dan di mana kita berada merupakan rangkaian perjalanan kehidupan yang sdh ditentukan oleh Nya, pasti tidak ada yg sia-sia walau endingnya kadang berbeda dengan harapan.


Bagi orang beriman, semua persoalan jalan keluarnya adalah dg solat dan sabar, selamat memperingati Isro mi'raj Nabi Muhammad Saw 1445 H.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin

Semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Malang, 8 Februari 2024

SriMinarti10Bjn

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.