Latest News

A s A

 


Oleh : BundaSriMin


Asa sama maknanya dg harapan atau semangat, hal ini sangat dibutuhkan oleh semua orang sebagai energi atau kekuatan dalam berbagai situasi, ketika suara hati lagi tdk menentu misalnya, harapan akan keberhasilan di saat yg tepat atas apa yg sudah diikhtiarkan menjadi penentunya.


Asa yg tercapai, tumbuh rasa bahagia, tidak seharusnya berlebihan dalam menyikapi, tetap bersahaja dan bersyukur karena memiliki kesadaran bahwa perputaran roda kehidupan itu bersifat pasti, perilaku kebaikan dan memberikan kemanfaatan di sembarang suasana merupakan kebiasaan yg ditunjukkan.


Asa tidak boleh pupus, apalagi putus, ketahuilah bahwa di atas langit masih ada langit, kalaupun hari ini belum ditakdirkan, masih ada hari esok untuk melakukan permohonan pada sang pengatur kehidupan dg kesungguhan dan prasangka positif, semuanya terjadi karena cinta Nya pada kita.


Letih dan lelah kadang sering menghinggapi hari² yg dijalani, tapi bukan berarti melemahkan asa, seharusnya malah memupuk agar tumbuh subur menjadi amalan kebaikan sepanjang masa.


Dalam segala hal pasti ada asa dan ujian nya, sebagai proses yg akan dapat penilaian sekaligus ketetapan dari sang pencipta alam semesta.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin

Semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Bojonegoro, 6 Maret 2024

SriMinarti10Bjn

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.