Latest News

Teruji

 


Oleh : BundaSriMi


Dalam dunia keilmuan, kompetensi yg dimiliki seorang akademisi harus teruji lebih dahulu oleh para pakar dibidangnya agar di terima oleh kalangan ilmuwan maupun penerima manfaat, agar tidak terjadi kesalahan atau mal praktik.


Dalam menjalani kehidupan, orang tua bisa disebut sukses mendidik putra putrinya bila telah teruji menghantarkan pada kedewasaan dan mereka menjadi manusia yg saleh individual (taat menjalankan perintah Tuhan) maupun sosial (menebar kemanfaatan pada semua mahluk).


Orang yg menjalankan ibadah puasa ramadhan akan teruji dg rasa haus dan lapar, serta tidak tergoda untuk Mamin walau dalam ruang sepi tdk ada pengawasan manusia lainnya, dalam dirinya ada keyakinan selalu dalam pengawasan Sang pencipta, 


Pasangan bisa disebut teruji bila dapat membuktikan kesetiaan, perhatian dan kasih sayang nya dalam berbagai kondisi terlewati dg rasa syukur, tanpa melemahkan ataupun merendahkan.


Waktu dan suasana atau kondisi bisa membuktikan kualitas diri sudah teruji, dg sikap sabar dan ridho atas apa yg dirasakan atau dialami saat ini dg bahagia.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin

Semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Bojonegoro, 20 Maret 2024

SriMinarti10Bjn

No comments:

Post a Comment

Suara Medika Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.